GTA 6
Berita Game

24 Jam Dirilis, Trailer GTA 6 Tembus 90 Juta Views di YouTube

Jadi keliru satu game paling tenar yang ditunggu gamers, Grand Theft Auto dengan kata lain GTA VI baru saja mengeluarkan trailer pertamanya.

Belum merilis gimnya, trailer pertama GTA VI sudah mencetak rekor jumlah penayangan atau views di YouTube.

Kurang dari 24 jam usai rilis Selasa (5/12/2023) pagi Waktu Indonesia Barat (WIB), trailer GTA VI sudah mendapatkan 85 juta views di platform share video tersebut.

Rabu (6/12/2023) pagi, jumlah views trailer 1 GTA 6 sudah meraih kurang lebih 96 juta, dan tempati posisi satu trending YouTube.

Trailer GTA VI sendiri awalannya rela judi bola terpercaya dirilis Rockstar Games pada Selasa pagi atau Selasa malam WIB. Namun, videonya keburu bocor di X dengan kata lain Twitter duluan.

“Trailer kita sudah bocor jadi mohon untuk lihat yang asli di YouTube,” tulis Rockstar Games lewat account resminya di X, di mana cuitan ini sudah mendapatkan 89,6 juta views dengan 1,1 juta likes.

Mengutip Tech Crunch, rekor ini terhitung melampaui MrBeast untuk video dengan views paling banyak di dalam selagi 24 jam.

Pada bulan Agustus lalu, MrBeast mendapatkan 59,4 juta views di hari pertamanya, untuk video persaingan yang melibatkan kontestan dari beragam negara.

Sementara untuk video yang paling cepat menggaet views dalam 24 jam di kategori musik, tersedia video musik Butter dari BTS, yang sampai kini sudah meraih lebih dari 108 juta penayangan di platform YouTube.

Dibawa Kembali ke Vice City

Dalam trailer pertamanya, Rockstar banyak menampilkan tentang latar dan tokoh protagonis yang akan hadir di GTA VI. Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, gamer untuk pertama kalinya di seri GTA akan memainkan protagonis wanita bernama Lucia.

Berdasarkan trailer tersebut, pemain terhitung akan kembali ke keliru satu kota paling tenar di di dalam seri Grand Theft Auto ini, yakni Vice City.

Baca juga:

Gampang! Metode Main Valorant yang Patut Dikenal Pemula!

Game Offline Android Terbaik 2023, Gameplay Seru dari Semua Genre!

Vice City pertama kali diperkenalkan lewat game Grand Theft Auto: Vice City yang dirilis Rockstar Games pada 29 Oktober 2002, bersama pembawaan utama bernama Tommy Vercetti.

Meski begitu, tampaknya GTA VI akan mempunyai map yang lebih besar, bersama Kedatangan kota bernama Leonida, di mana Vice City akan jadi bagian di dalamnya.

Selain beragam aksi di yang terjadi, GTA VI tampaknya terhitung akan mengangkat suasana nyata terjadi di dunia selagi ini.

Salah satunya adalah bersama tambah populernya platform media sosial seperti Instagram, TikTok dkk, akan jadi guna penting di di dalam game ini.

Terlihat terhitung kejahatan terkait mobil terjadi di mana-mana, dan paling unik dari trailer GTA 6 adalah munculnya seekor aligator di tempat umum.

Hadirkan Protagonis Wanita

Rockstar Games menutup trailer ini bersama tunjukkan pembawaan laki-laki bersama bersama Lucia, yang bisa saja adalah kekasih sekaligus kawan kriminalnya.

Lucia sendiri akan jadi pembawaan utama wanita pertama di sejak game GTA ini dirilis pada th. 1997. Selama ini, Rockstar Games tetap menampilkan protagonis pria sebagai pembawaan utama.

Biasanya, pembawaan utama di seri GTA buatan Rockstar Games ini mempunyai latar belakang kriminal atau mantan kriminal terlibat di dalam beragam konflik bersama geng, polisi, atau organisasi lain.

Trailer GTA 6 diakses bersama adegan Lucia bersua bersama petugas pembebasan bersyarat, menandakan dirinya pernah merintis hukuman di penjara.

Saat ditanya kenapa dia di penjara, Lucia menjawab singkat bersama mengatakan, “nasib buruk.” Ucapan ini mengindikasikan dia belum sadar akan tindakannya, dan akan kembali berbuat kriminal di di dalam game.

Rilis Duluan di PS5 dan Xbox

Selanjutnya, keluar bagaimana Lucia merampok toko dan mengumpulkan duwit tunai ditemani oleh kawan pria selagi melaksanakan kejahatan.

Konsep ini kedua pembawaan ini mengingatkan kita bersama aksi kejahatan yang dilaksanakan oleh Bonnie dan Clyde di dunia nyata pada th. 1932.

GTA 6 masih belum mempunyai tanggal rilis resmi, tetapi dari trailer perdana tersebut dipastikan game ini akan meluncur pada 2025.

Rencananya, GTA 6 hanya akan meluncur di konsol game selagi ini seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Belum diketahui kapan pengembang merilis versi PC Windows-nya.

GTA 6 terhitung dikabarkan akan mempunyai grafik, gameplay, dan fitur yang lebih canggih, realistis, dan mempunyai tempat peta lebih luas dari seri sebelumnya.

GTA 6 terhitung akan mempunyai cerita yang lebih mendalam dan menarik, yang akan melibatkan beragam tema, seperti politik, keluarga, persahabatan, cinta, pengkhianatan, dan balas dendam.

Anda mungkin juga suka...