Berita Game

Game Balapan Beroda dan Motor Paling Seru

Untuk memandu #DiRumahAja seperti anjuran pemerintah untuk menahan arus penyebaran virus corona, OTOMOTIFNET kembali berikanrekomendasi mengisi waktu senggang yang stay di rumah. Setelah kemarin film, sekarang giliran video game konsol yang bisa jadi alternatif. Game balap mobil dan motor terbilang punya banyak varian. Tiap-tiap developer game telah membuatnya dengan tingkat realistik yang mendekati sempurna, dari mulai sensasi mobil balap sampai sirkuit yang diaplikasikan.

Ditambah, game-game ini bisa dimainkan secara online dan bisa mengajak temanmu bermain bersama sambil #DiRumahAja. 

RIDE 3 Game balap motor ini mengedepankan motor produksi massal atau motor-motor yang pernah berkompetisi di World Superbike (WSBK) dan sejenisnya. Diluncurkan akhir 2019, game ini punya banyak perbaruan bila dibandingi dengan versi Ride 2.

Seperti sirkuit dan motor mahjong slot yang lebih banyak, grafis yang jauh lebih mulus dan mutu gambar yang lebih tinggi. Paling menarik di Ride 3 ini telah ada Ducati Panigale V4 dan Kawasaki Ninja ZX-10RR. Dua motor yang cukup menyita perhatian di WSBK. Tapi untuk Ducati Panigale V4 R mesti beli DLC (Downloadable Content) tambahan yah. MOTOGP19

Dengan game ini, kalian bisa memainkan line up MotoGP di musim 2019, juga untuk kelas Red Bull Rookies Cup, Moto3, dan Moto2. Sehingga ada dua pembalap Indonesia yang bisa dimainkan, Dimas Ekky Pratama di Moto2 dan Mario S.A di Red Bull Rookies Cup. Seluruh aspek teknis di MotoGP19 jauh lebih real, mulaipengaruh slipstreaming, alternatif ban yang ideal untuk sirkuit, juga kesanggupan pembalapnya. Uniknya yakni saat menggunakan karakter Fabio Quartararo, dia tak akan terlalu kompetitif, walaupun di kenyataannya, pembalap Petronas Yamaha SRT itu tebilang konsisten di podium dan pole position.

F1 2019 Game ini telah sedikit dibeberkan pada halaman 20 saat pembalap F1 melaksanakan balap virtual. Dari segi performa game ini, grafisnya terbilang sangat realistis, bahkan hampir mendekati simulator yang dimiliki tiap-tiap tim besar F1.

Game ini juga ada untuk klasifikasi F2, sehingga bisa memainkan karakter pembalap Indonesia, Sean Gelael yang masih berseragam Prema Racing Team.

Versi 2020 dari game ini masih dalam tahap pengembangan, walaupun dari segi line up pembalap tak begitu banyak perubahan.

Anda mungkin juga suka...