Berita Game

Game “COD Warzone Mobile” Meluncur Global, Sudah Bisa Di-download di Indonesia

Setelah lama dinanti, Activision akhirnya resmi meluncurkan game tembak menembak Call of Duty Warzone Mobile (COD Warzone Mobile) di platform Android dan iOS hari ini Kamis (21/4/202).

Sebelumnya, game ini sudah menjalani tahap pra-registrasi di Android dan iOS sejak beberapa bulan lalu, dan peluncurannya sempat ditunda selama sekitar satu tahun.

Kini, game tersebut sudah bisa diunduh (download) di sejumlah pasar global, termasuk Indonesia.

Pantauan KompasTekno di platform slot gacor gampang menang Android, COD Warzone Mobile memiliki ukuran file 1,5 GB, sedangkan di iOS ukuran file-nya adalah 3,9 GB.

Artinya, pengguna disarankan untuk menyiapkan sisa media penyimpanan (storage) ponsel setidaknya 4 GB untuk mengunduh game ini. Sedikit tentang Call of Duty Warzone Mobile, game ini menawarkan pengalaman main yang berbeda dengan game Activision lainnya, yaitu Call of Duty Mobile (COD Mobile) yang sudah dirilis sejak 2019 lalu.

COD Warzone Mobile fokus pada mode battle royale, di mana seorang tim atau pemain harus bertahan hidup selama mungkin dari gempuran musuh supaya bisa memenangkan suatu pertandingan.

Ada dua peta (map) battle royale ikonik yang bisa dimainkan pengguna, yaitu Verdansk dan Rebirth Island.

Kedua peta ini diambil dari versi COD Warzone versi PC dan konsol. Verdansk mendukung battle royale hingga 120 pemain, sedangkan Rebirth Island bisa diramaikan dengan 48 pemain.

Sebagai perbandingan, mode battle royale di CODM mendukung maksimum 100 pemain.

Game ini juga hadir dengan beberapa peta lainnya, seperti Shipment dan Shoot House yang bisa dipakai untuk mode multiplayer, alias mode lain di luar battle royale. Selain itu COD Warzone diterbitkan langsung oleh Activision, sementara COD Mobile di kawasan Asia Tenggara diterbitkan oleh Garena.

Anda mungkin juga suka...