Berita Game

Gameu POU untuk Bernostalgia Kemasa Dulu

Gim legendaris yang menemani masa muda kami ini mempunyai kenangan kuat didalam memori perihal betapa menyebalkan sekaligus imut gim yang satu ini. cii-ciri utama kami didalam gim ini bersifat abstrak yang anehnya ia bukan hanya perlu makan, minum, ataupun bermain. tetapi ia terhitung sanggup untuk buang air besar dan berdandan seperti manusia.

gim ini mempunyai user interface yang simple ala ala gim zaman android jelly bean, bahkan ginger bread!. yap tak keliru lagi, bagi kalian th. 2012 an ke atas udah mempunyai smartphone. ini adalah gim harus kalian pada masa itu? hayoo ngaku?.

untuk mengiringi masa nostalgia kalian, aku bakal memandu kalian bersama menceritakan sebuah kisah perihal bagaimana gim ciamik ini tercipta. yukk simak gim ini diciptakan oleh seorang Paul Salameh. Paul yang berkebangsaan lebanon ini daftar sbobet merupakan penggemar berat berasal dari gimbot asal jepang bernama tamagochi. bagi yang belum tahu tamagochi, kalian sanggup berkhayal sebuah Pou tetapi dimainkan bersama alat gimbot seperti tetris yang tenar di Indonesia.

Game Yang Mirip Tamagochi

Tamagochi sendiri diambil berasal dari kata tamagotch yang bermakna tamago sebagai telur. dan tiga huruf terakhir sebagai akronim berasal dari wa(tch) atau jam tangan. dan itu kira kira bermakna jam yang bersifat seperti telur.

nah semasa kecilnya, pak Paul ini amat menyukai permainan tamagochi ini hingga ia bercita cita untuk menjadi pembuat game dikala besar nanti. hingga selanjutnya pada th. 2011 ia lulus sebagai sarjana teknik komputer. sepanjang kuliah itu, ia belajar banyak perihal pengetahuan pengetahuan cara sebabkan game. lalu, ia pun coba untuk sebabkan.

Baca Juga : Beberapa Fakta Menakjubkan yang Harus Diketahui Setiap Pemain Subway Surfers

dengan inspirasi yang beliau peroleh, lantas beliau berkeinginan untuk sebabkan gim yang berkonsep seperti tamagochi bersama platform smartphone. atau sanggup dibilang, gim ini versi moderen berasal dari gim klasik tamagochi. di mana kami perlu perawatan khusus untuk sebabkan si cii-ciri selalu hidup. yah meskipun Pou emang nggak sanggup mati sih wkwkw.

sedikit fakta, gim Pou ini tidak bakal sanggup mati meskipun kami tidak memberinya makan. namun, ia butuh makan. yah gimana ya, pokoknya gitu lah. Pou sendiri diambil berasal dari asli pembuatnya yaitu Paul yang kerap dipanggil oleh temen-temennya bersama sebutan Pou. cii-ciri Pou yang doyan makan ini, katanya terinspirasi berasal dari pembuatnya sendiri yaitu pak Paul yang doyan makan. bahkan ia menyebut dirinya sebagai rakus.

Siapa pencipta POU

Pou berikan kami seorang teman kecil yang amat aneh yang bakal perlu perhatian kami supaya dia selalu sehat dan kuat dan amat mungkin kami untuk bermain dengannya dan bersenang-senang di sementara luang kita.

Jadi, sepanjang peristiwa game ini, ia memperoleh banyak kemampuan gara-gara gameplaynya yang menghibur dan protagonisnya yang menawan, tetapi terlihat pertanyaan besar di pada para pemain game kentang atau kotoran bersama mata dan ini adalah: Siapa yang menciptakan Pou’s permainan? Dan itulah mengapa di sini, kami bakal menjawab pertanyaan tentang:Siapa penciptanya POU?

Pembuat POU

Paul Salameh, adalah pengembang dan pengusaha, pencipta game Pou. Pria ini bertanggung jawab atas terciptanya teman coklat kami yang dengannya kami menggunakan sementara berjam-jam untuk bersenang-senang dan yang bertanggung jawab untuk memelihara dan bersenang-senang.

Paul, udah menyatakan berkali-kali bahwa dia udah menciptakan cii-ciri aneh ini didalam rupa dan bersama penampilan yang sama bersama kentang atau kotoran, tetapi ini tidak pengaruhi gameplay atau mutu yang dambakan dia tambahkan, gara-gara itu adalah diserahkan kepada imajinasi para pemain.

Singkatnya, kami tahu siapa pencipta hewan peliharaan virtual favorit kami dan itu adalah keliru satu inspirasi paling keren yang pernah muncul. Itu udah meninggalkan perusahaan yang luar biasa untuk saat-saat kebosanan kami dan amat mungkin kami untuk memberikannya karakteristik yang kami inginkan, sementara kami membesarkan dan menyelesaikan minigame bersama makhluk cokelat montok kami yang ramah, Pou.

Anda mungkin juga suka...