Berita Game

MOBA dari NetEase ‘Marvel Semua War’ Umumkan Penutupan Server

Marvel Semua War, game MOBA garapan NetEase Games yang menghadirkan pahlawan super maupun supervillain dari Marvel Comic hal yang demikian sempat meramaikan dunia esports sejak debut pertamanya di 2019 lalu. Malahan sebagian konten di antaranya merupakan kolaborasi dari waralaba besar, merupakan Marvel Cinematic Universe, maupun Marvel Comic info terupdate dengan berjenis-jenis konsep desain yang lebih apik.

Melainkan, game yang rilis di Android dan iOS hal yang demikian akan tutup layanan pada 27 Juni 2024 ini. Mengingat konten yang berjalan seperti sepatutnya game MOBA, Marvel Semua War mempunyai ekosistem yang tak sebaik game MOBA lainnya dengan esports yang minim kompetitif.

Ada sebagian level sebelum game slot gacor 77

hal yang demikian tutup pada 27 Juni 2024, merupakan pada 18 April 2024 kamu tak bisa men-download game hal yang demikian serta portal top up, dan pendaftaran akun dari Marvel Semua War malah tak bisa kamu jalan masuk, 18 Juni 2024 merupakan penutupan server game, serta terakhir pada 27 Juni 2024 merupakan penutupan media sosial dari Marvel Semua War.

akun yang terdaftar, dan cara kerja yang telah kamu tempuh di Marvel Semua War akan secara sempurna dihapus. Sehingga masih belum ada pengumuman lebih lanjut berhubungan game baru yang serupa, dan pemindahan cara kerja akun di regional lain. Penutupan hal yang demikian malah meliput seluruh regional sehingga kamu tak bisa mengakses game hal yang demikian di kawasan manapun.

Mulai dari 18 April 2024, kamu bisa mengakses Marvel Semua War dengan seluruh konten yang ada. Permainan Normal maupun Ranked Match di game inipun tetap bisa dijalankan, termasuk mode Assault yang mirip dengan mode Brawl di Mobile Legends: Bang Bang, serta berjenis-jenis konten yang sulit untuk dibuka seperti Thanos dan Phoenix melewati Dark Shard, dan Hulkbuster dan Ghost Spider melewati Brilliant Casket.

Marvel Semua War pada perilisan pertamanya di 2019, merupakan game MOBA dengan grafis terbaik yang bisa kamu mainkan di Android dan iOS. pahlawan super dan supervillain malah gampang untuk diperoleh, serta game yang lebih kompetitif. Melainkan sedangkan game hal yang demikian telah terbilang sempurna, kurangnya konten offline termasuk skena esports menjadi hal yang vital sampai berakibat kurangnya peminat sampai 2024 ini.

Anda mungkin juga suka...